Colocation Server Sebagai Great Berbeda Dengan Jenis Lain Dari World Wide Web Web Hosting

Dengan banyak solusi internet hosting yang tersedia di pasaran saat ini, tidak mengherankan bahwa banyak pengusaha menghadapi masalah memilih jenis hosting yang ideal memenuhi kebutuhan perusahaan mereka cbtp. Izinkan sendiri beberapa kemungkinan dan paket berbeda yang disajikan dalam setiap dan setiap jenis hosting web yang berbeda. Pada artikel ini kami ingin menyentuh pada colocation hosting dan menguraikan perubahan kuncinya dari internet hosting khusus – dua jawaban web hosting, yang sangat disukai oleh para pemilik bisnis saat ini.

Meskipun colocation dan varietas web hosting khusus sebenarnya terkait, colocation meminta pelanggan untuk mengirimkan server individual mereka sendiri. Pada dasarnya, ini berarti Anda memiliki perangkat server pribadi Anda sendiri, namun Anda menyewa rak orang lain ditambah dengan bandwidth, stabilitas, daya listrik bersama dengan sumber daya lain yang tersedia saat berada di fasilitas pusat data yang dimiliki oleh penyedia colocation. Jika Anda memiliki banyak perangkat keras penting dan perlu memilih colocation karena jawaban hosting internet di situs Anda, Anda mungkin akan diberikan dua alternatif: colocation terkelola dan tidak terkelola. Dalam hal colocation terkelola, sewa area server, sementara tim pro melalui penyedia hosting colocation memberikan seluruh manajemen server Anda. Jika organisasi Anda kurang dalam keahlian atau dukungan TI tetapi menginginkan biaya penuh hosting internet kolokasi, ini akan menjadi pilihan ideal untuk Anda secara pribadi. Colocation yang tidak dikelola dimaksudkan untuk perusahaan yang menginginkan otoritas administratif penuh, yang berkisar dari mengelola server hingga memperbarui program dan menjalankan situs web.

Perusahaan online dapat mengambil untung dari memanfaatkan produk dan layanan colocation dalam sejumlah teknik. Pertama, Andalah yang menawarkan perangkat keras untuk Anda sendiri, ini berarti Anda mungkin yakin Anda telah memperoleh kemampuan komputasi sebanyak yang Anda butuhkan. Kedua, colocation server memungkinkan untuk relokasi server yang cepat dan mudah tanpa biaya dan gangguan. Karena server hanya milik Anda, Anda dapat dengan mudah mentransfer ke penyedia lain jika perjanjian Anda ada atau diakhiri tanpa ada detail. Biasanya, ketika berpindah ke penyedia layanan lain, Anda mengalami banyak keterlambatan dalam pemasok sebelumnya. Dengan server internet hosting colocation, satu-satunya penundaan nyata yang akan muncul adalah melalui gerakan fisik aktual dari komponen, dan Anda cukup yakin bahwa server Anda aman dan utuh.

Saat ini, server colocation dapat menjadi pilihan hosting web yang umum di antara veteran e-commerce menggunakan banyak pengalaman kerja yang memilih alternatif ini untuk lingkungan alami TI Anda yang aman dan redundansi bandwidth yang hemat biaya; perusahaan signifikan yang akan membutuhkan colokasi untuk menghentikan pengurangan rincian bencana; organisasi telekomunikasi, yang memanfaatkan layanan ahli colocation untuk menukar lalu lintas besar dengan organisasi telekomunikasi lainnya dan memiliki akses ke pembeli yang mungkin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *