Metode Colocation dan Backup Power – Memilih Pusat Fakta yang Tepat untuk Colocation

Pusat info, khususnya pusat informasi terbuka ke arah komunitas melalui colocation, terus-menerus menjalankan minimal beberapa jenis program kemampuan cadangan. Tujuan dari teknik tenaga listrik cadangan adalah untuk terus menjaga server colocated yang dimiliki pelanggan secara signifikan – online dan operasional di dalam kesepakatan dengan pemadaman listrik industri. Unit daya cadangan tengah pengetahuan listrik dibangun dalam dua tingkatan. Tingkat utama untuk memastikan daya listrik tidak akan terganggu dan memasok daya listrik sementara pada beban penting. Tingkat kedua memberikan kemampuan jangka panjang untuk dua beban signifikan bersama dengan program penolakan kehangatan dalam hati pengetahuan cbtp.

Tingkat utama dari proses kemampuan terdiri dari satu atau lebih pasokan listrik tanpa gangguan (UPS). UPS tersedia dalam berbagai macam konfigurasi, tetapi untuk info colocation, gunakan bentuk double-conversion / on-line yang benar. UPS jenis ini hidup hampir seperti mengidentifikasi dan memasok kemampuan terus tanpa perlu gangguan terlepas dari kondisi daya listrik bisnis. Mungkin tidak ada downtime sama sekali meskipun sumber fasilitas beralih antara kemampuan industri dan juga UPS, yang berarti colocation gear sama sekali tidak terpengaruh.

UPS mendapatkan kemampuan mereka dari salah satu dari dua sumber daya: mereka menggunakan sejumlah besar baterai, atau mungkin roda gila yang berputar besar. Penawaran daya putar tanpa gangguan yang khas memiliki waktu perlindungan 20 hingga 30 detik, ketika waktu keamanan khas untuk baterai UPS adalah 5 hingga 30 menit. Baterai yang menjalankan UPS paling populer sebagai perangkat putar karena fitur ini memiliki waktu perlindungan yang lama.

Tahap kemampuan cadangan kedua untuk fasilitas fakta colocation adalah generator listrik. Turbin biasanya memperoleh 10 hingga 20 2nd untuk dihidupkan dan tersedia hingga kecepatan. Generator biasanya mengambil alih tanggung jawab energi cadangan dalam UPS. Menggunakan pasokan bensin yang memuaskan, turbin dapat membuktikan cadangan listrik tanpa batas untuk peralatan colocation.

Mirip dengan sumber energi tak terputus, turbin dapat ditemukan dalam dua gaya: diesel dan gas normal. Bahan bakar organik, bagaimanapun, tidak cocok untuk ekosistem colocation terutama karena pasokan bahan bakar sepenuhnya tergantung pada utilitas bahan bakar. Pemasok colocation yang dikelola secara memadai dapat memiliki minimal dua hari bensin diesel pada pandangan dan memiliki kontrak pengisian bahan bakar yang didahulukan dengan berbagai pemasok diesel.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *